Kembalikan Berkas ke Demokrat, Ridwan Lamar Endang

oleh -38 views

ANOATIMES.ID, KENDARI – Ridwan Bae resmi melakukan pendaftaran di Partai Demokrat, Rabu (14/6/2017). Ridwan yang diwakili oleh Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sultra, Imam Al Ghozali mengatakan Ridwan Bae tidak bisa datang langsung menyerahkan formulir pendaftaran, dikarenakan Ketua DPD I Golkar Sultra tersebut sedang mengkuti rapat di Banggar DPR RI.

Imam menjelaskan dirinya diberi kuasa oleh Ridwan Bae untuk menyerahkan formulir perndaftaran. Selain itu juga diperintahkan untuk menyampaikan niatan Ridwan Bae untuk meminang Ketua DPD Partai Demokrat menjadi wakilnya dalam Pilgub 2018 mendatang.

Baca Juga : Dijadikan Salah Satu Kandidat Calon Wakil Ridwan, Ini Jawaban Endang!!

“Selain mengembalikan berkas, kami juga menyampaikan secara resmi bahwa akan meminang Pak Endang. Pak Ridwan ada rapat di Banggar DPR RI. Tapi hari Jumat nanti beliau ingin datang untuk meminang langsung Pak Endang,” ungkap Imam dihadapan awak media.

Sementara itu, Ketua Penjaringan Partai Demokrat, Budhi Prasodjo mengatakan berkas Ridwan Bae dinyatakan lengkap dan tinggal mengikuti tahapan selanjutnya yaitu visi misi.

“Berkasnya kami nyatakan di terima dan lengkap,” jelasnya.
Laporan : Rahmat

Editor : Awi