Kepala BKKBN Sultra : Melalui Media Kita Bisa Besar

oleh -45 views

ANOTIMES.ID, KENDARI – Kepala Perwakilan BKKBN Sultra, Ali Ismail menilai peran media massa memang sangat penting untuk mempublikasikan program.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara Pertemuan Kemitraan dengan Media Massa dalam Rangka Mendukung Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga Tingkat Sultra pada salah satu hotel di Kendari, Minggu (18/06/2017).

Lanjutnya, dengan peran media lokal semua kegiatan BKKBN bisa cepat diakses oleh masyarakat dan tersebar dalam waktu yang sangat cepat.

“Dari media kita bisa jadi besar dan media juga bisa membantu mensosialisasikan program-program kita didaeragh,” ujarnya saat membawakan sambutan.

Ia melanjutkan, kegiatan tersebut dilakukannya untuk membangun kemitraan dengan media lokal sebagai akses percepatan dalam mencapai target program dan kinerja BKKBN pada 2017.

“Saya bersyukur baru 6 bulan bertugas di Sultra tapi sudah banyak di kenal dan program BKBBN terpublikasi dengan baik,” terangnya.

“Kita juga akan hidupkan kembali Ikatan Penulis Keluarga Berencana (IPKB) Sultra yang sempat mandek beberapa waktu lalu,” harapnya.

Laporan : Rahmat R,