Kepala OJK Sultra Resmi Berganti

0
296

ANOATIMES.ID, KENDARI – Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi berganti pada Selasa, (03/10/2017) di Grand Clarion Hotel Kendari.

Pergantian tersebut ditandai dengan pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) antara Kepala OJK Sultra yang lama, Widodo kepada Plt Kepala OJK Sultra yang baru, M Fredly Nasution.

Widodo pindah tugas menjadi Kepala OJK Malang sesuai dengan SK dari OJK RI.

Adapun yang mengambil sumpah jabatan Plt Kepala OJK Sultra yang baru, M Fredly Nasution adalah Anggota Dewan Komisioner OJK RI, Hoesen.

Plt Gubernur Sultra, M Saleh Lasata meminta agar Kepala OJK yang baru mensosialisasikan industri Jasa Keuangan di Sultra.

“Industri jasa keuangan bukan hanya perbankan tetapi lebih banyak lagi seperti perusahaan asuransi dan lain-lain,”

Wagub Sultra dua periode ini mengatakan industri jasa keuangan sangat berperan dalam kemajuan daerah Sultra melalui pertumbuhan ekonomi.

Ia juga berharap agar para pelaku ekonomi yang di Sultra ikut mengambil peran-peran sosialisai tersebut sehingga kedepannya Sultra maju seperti daerah-daerah yang ada di Jawa.

“Selamat jalan Pak Widodo, senyum terus dari tadi pikirnnya sudah di Malang sana sana. Bersyukur bapak kembali di Jawa,” ucapnya dengan nada main-main.

“Selamat datang Pak M Fredly Nasution silahkan menyesuaikan diri, Sultra ini indonesia mini dan semoga bisa betah nanti pak” sambungnya seraya menutup sambutannya.

Laporan : Rahmat R

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here