Ketika Nur Alam dan Asrun Satu Meja di Rujab Gubernur Sultra

oleh -87 views
Ketgam: Gubernut Sultra, Nur Alam dan Walikota Kendari, Asrun serta Walikota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra berada di satu meja, saat open house Nur Alam di Rujab Gubernur, Senin (26/6/2017)

ANOATIMES.ID, KENDARI – Momen Idul Fitri 1438 hijriah membawa berkah tersendiri bagi Gubernur Sultra, Nur Alam dan Walikota Kendari Asrun.

Panas setahun dihapuskan oleh hujan sehari, mungkin inilah perumpamaan yang pas bagi kedua tokoh tersebut.

Sebab, beberapa waktu lalu orang nomor satu di Sultra (Nur Alam) dan orang nomor satu di Kota Kendari (Asrun) ini berseteru, namun usai semeja keduanya nampak menunjukan senyum nan bahagia.

Dari gambar terlihat tidak ada sekat antara Nur Alam dan Asrun saat satu meja dalam acara open house di Rujab Gubernur Sultra pada Senin malam 26 Juni 2017.

Asrun yang didamping oleh putranya Adriatma Dwi Putra (ADP) yang nampak ikut merasakan kebagiaan sang ayah.

“Bapak Gubernur Sultra bersama Walikota Kendari bercanda tawa. Mereka satu meja dengan Bupati Konsel, Surunuddin Dangga, Kepala Bapedda Provinsi dan saya sendiri,” kata Kadis Kominfo Sultra, Kusnadi saat dikonfirmasi via WhatsAppnya, Senin 26 Juni 2017.

Sebelumnya, juga telah hadir beberapa kepala daerah se-Sultra diantaranya Bupati Koltim, Konut, Kolaka, Muna dan Pj Bupati Bombana.

Laporan : Rahmat R