Ketua KPUD Konkep Lantik 14 PPK Tambahan

oleh -68 views
Proses penandatanganan pelantikan anggota PPK tambahan di Kabupaten Konkep. Foto : Jovi / anoatimes.id

ANOATIMES.ID, KONKEP – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Kepulauan (Kenkop), Iskandar resmi melantik 14 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) tambahan se- Konkep. ke 14 PPK tambahan dilantik berdasarkan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) bahwa ada penambahan dua orang anggota PPK yang semula tiga menjadi lima orang.

Pelantiikan dilaksanakan di Aula TPI Konkep, Rabu (2/1/2019), dengan disaksikan oleh seluruh Komisioner KPUD Konkep dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Konkep. Dalam sambutannya, Iskandar mengatakan PPK tambahan yang resmi dilantik hari ini ialah orang-orang yang telah terbukti integritasnya untuk mengawal pesta demokrasi Pemilu 2019.

Baca Juga : Panwaslu Nilai KPUD Konkep Tidak Profesional

“Semoga dengan adanya tambahan ini bisa memberikan energi baru untuk penyelenggaraan yang lebih baik” harap Iskandar.

Iskandar meminta kepada 14 PPK tambahan untuk dapat bekerjad secara profesional dan penuh tanggung jawab, tunjukan kinerja yang baik sehinga terwujud pemilu yang bermartabat di Sultra khususnya di Konkep.

“kalian (14 PPK) harus kerja tim kolektif kolegial demi hasil kerja yang maksimal,” tegas orang nomor wahid di KPUD Konkep ini.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Konkep Muhamad Tawil kepada awak media berharap agar ke 14 PPK tambahan yang dilantik hari ini, tidak termasuk ke dalam anggota partai politik (parpol), dan jangan terlibat politik praktis.

“Kehadiran kami sebagai tamu undangan dan juga memastikan bahwa 14 orang yang di lantik ini bukan pengurus partai” ungkap Muhamad Tawil

Laporan : Jovi
Editor : Awi