Ketua PGRI Wakatobi Dipolisikan

0
861
Ketua PGRI Wakatobi, Asman Hamdi

ANOATIMES.ID, WAKATOBI – Ketua PGRI Kabupaten Wakatobi, Asman Hamdi harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah dirinya dilaporkan seorang kepala sekolah di Kabupaten Wakatobi atas dugaan pencemaran nama baik.

Kasat Reskrim Polres Wakatobi, AKP Aslim membenarkan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait terkait laporan seorang kepala sekolah terhadap Ketua PGRI Asman Hamdi.

“Masih dalam proses penyelidikan,” singkat AKP Aslim, melalui via Whatsap.

Baca Juga : Seorang Guru Madrasah di Wakatobi Mengaku Dihamili Oknum Kepsek

Sementara itu, Asman Hamdi mengatakan dirinya sudah memberikan keterangan terhadap penyidik Polres Wakatobi terkait pelaporan dugaan pencemaran nama baik oleh salah seorang kepala sekolah.

“Saya dipanggil sudah dua kali, tapi pada panggilan pertama saya tidak hadir karena itu bertepatan dengan kecelakaan adik saya, sehingga pada panggilan kedua di hari Jum’at yang lalu itu, saya hadiri dan perihal suratnya itu permintaan keterangan sebagai saksi yang dilaporkan oleh salah satu kepala sekolah,” Ungkap Ketua PGRI Wakatobi, Asman Hamdi, Jum’at, (30/11) lalu.

Asman Hamdi berharap agar kasus ini dapat diungkap sehingga tidak menimbulkan kegaduhan di masyarakat khususnya kalangan guru-guru di Wakatobi.

“Sebagai ketua PGRI saya berharap agar persoalan ini segera diungkap oleh pihak kepolisian sehingga tidak menimbulkan fitnah dipublik nantinya,” tutur Asman Hamdi.

Untuk diketahui, sebelumnya Asman Hamdi sempat memberikan pernyataan dibeberapa media bahwa dirinya mendapat laporan lisan (via seluler) dari seorang guru madrasah berinisial AT yang mengaku dihamili seorang oknum kepala sekolah berinisial J.

Laporan : Syaiful
Editor : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here