Kornas Sultra Sebut Ridwan Bae Layak Jadi Gubernur

oleh -121 views
Rahim
Ketgam: Ketua Kornas Sultra, Rahim

ANOATOMES.ID, KENDARI – Komite Rakyat Nasional (Kornas) Provinsi Sultra menganggap Ridwan Bae layak menjadi pemimpin Sultra selanjutnya.

Ketua Kornas Sultra, Rahim Muhammad mengatakan bahwa Ridwan Bae (RB) yang tidak lain ialah Ketua DPD I Partai Golongan Karya Provinsi Sultra layak memimpimpin Sultra.

Menuru Kornas, RB saat ini adalah seorang Bakal Calon Gubernur Sultra yang sudah mutlak diusung oleh Partai berlambang pohon beringin dan memiliki 6 kursi DPRD Sultra.

“RB bukanlah tidak memiliki pengalaman dibidang Birokrasi, kita sama-sama tau bahwa pak RB pernah menjadi Bupati Kabupaten Muna dan sekarang sebagai anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Komisi V ,” kata Rahim, via seluler, Senin (19/6/2017)

Tentu KORNAS sangat mendukung pencalonan Ridwan Bae sebagai Calon Gubernur Provinsi Sultra. Pihak Kornas akan mendukung dan siap berjuang sebahai tonggak kemenangan Ridwan Bea.

“Dukungan kami Kornas bukan tanpa alasan, Ridwan Bae secara pengalaman dan cinta daerahnya tidak perlu lagi diragukan,” ungkapnya.

Dalam waktu dekat Komite Rakyat Nasional Provinsi Sultra akan segera mendeklarasikan dukungan dihadapan publik Sultra, sehingga dapat bekerja secara nyata dan cepat, mengingat pertarungan Pilgub sudah tak lama lagi. Sehingga Kornas sendiri sudah mulai melakukan kerja-kerja politik yang terukur.

“Sultra perlu sosok Pak Ridwan Bae yang konseptor, membangun Sultra tidak hanya secara fisik melainkan Sumber Daya Manusia menjadi hal penting demi mendukung Sultra lebih maju lagi kedepan, kemudian dapat bersaing sehat dengan Provinsi-Provinsi lainnya di Indonesia khususnya Pulau Sulawesi,” tegasnya.

Rahim juga menambahkan bahwa Sultra hari ini masih banyak memiliki permasalahan dibawah yang belum terselesaikan, perubahan harus diraih bukan hanya berdiam, maka Kornas berkepentingan untuk mendukung pencalonan Ridwan Bae sampai meraih kemenangan.

“Oleh kerannya sekali lagi kami tegaskan bahwa Komite Rakyat Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara siap bertarung memenangkan Ridwan Bae sebagai Gubernur Periode 2018-2023 mendatang ,” Tutup Rahim.

Laporan : Rahmat R.