Kunker Perdana Mubar, BSB Muna Persiapkan Penyambutan Gubernur Sultra

0
432
BSB Kabupaten Muna saat melakuan rapat pembasahan penyambutan Gubernur Sultra, Ali Mazi saat kunker perdana ke Kabupaten Muna Barat, pada Selasa (9/10) nanti. Foto : Alim Mbar

ANAOTIMES.ID, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi dijadwalkan bakal melakukan kunjungan kerja (kunker) perdananya ke Kabupaten Muna Barat (Mubar) pada Selasa (9/10) mendatang. Kunjungan perdana Ali Mazi ke Kabupaten Mubar itu, bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupate Mubar yang IV.

Mengetahui bahwa orang nomor wahid di Sultra itu akan kunker ke Kabupaten Mubar, Brigade Sowite Bersatu (BSB) Kabupaten Muna berencana akan melakukan penyambutan di pelabuhan Raha, Kabupaten Muna. Saat ini, BSB Muna tengah melakukan rapat persiapan membahas penyambutan orang nomor wahid di Bumi Anoa itu.

Baca Juga : Rabu Dini Hari, Konawe Utara Diguncang Gempa

“Ini kunjungan kerja pertamanya Pak Ali Mazi setelah menjadi Gubernur, kami dari BSB menyiapkan penyambutan,” kata LM Masrul, Rabu (3/10) malam.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa nantinya ketika Gubernur Ali Mazi dan rombongannya sampai di Pelabuhan Nusantara Raha, selain menyambut, BSB Kabupaten Muna juga akan melakukan pengawalan hingga sampai di Kabupaten Mubar.

“Kita juga akan lakukan pengawalan,” tuturnya.

Laporan : Alim Mbar
Editor : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here