Lagi, Ratusan Warga Hadiri Kampanye Nirna Lachmuddin

oleh
Hj Nirna Lachmuddin berdiri di tengah-tengah masyarakat Kolono Timur saat berkampanye. Jumat (23/3/2019). Foto : Istimewa
  • 99
    Shares

ANOATIMES.ID, KENDARI – Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dapil Sultra, Hj Nirna Lachmuddin, melakukan kampanye di Kecamatan Kolono Timur, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Jumat (22/3/2019). Dalam kampanye tersebut dihadiri ratusan masyarakat dan tampak masyarakat begitu antusias mendengarkan isi materi kampanye caleg dari PDIP itu.

Di hadapan masyarakat, Hj Nirna Lachmuddin menyampaikan program-program yang akan diperjuangkannya ketika terpilih sebagai anggota DPR RI mewakili masyarakat Sultra. Selain itu, Hj Nirna Lachmuddin juga berharap dukungan kepada masyarakat yang hadir untuk memenangkan dirinya pada Pemilu April 2019 mendatang.

“Semoga dengan adanya dukungan dari masyarakat Kolono Timur ini menjadi kekuatan untuk tetap berjuang. Saya semakin optimis untuk bisa lolos mewakili rakyat Sultra di DPR RI,” kata Hj Nirna Lachmuddin.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kolono Timur, Yamin mengatakan kehadiran dirinya pada kampanye Hj Nirna Lachmuddin dikarenakan sosok Hj Nirna lah yang dinilainya layak mewakili masyarakat Sultra di DPR RI. Terlebih lagi, Hj Nirna Lachmuddin sudah berpengalaman sebagai anggota DPRD Provinsi Sultra dua periode.

“Ibu Nirna ini sudah terbukti kapasitasnya sebagai anggota legislatif karena sudah punya pengalaman di DPRD Sultra selama 2 periode. Selain punya pengalaman, orangnya juga ramah kepada masyarakat. Jadi tidak ada lagi alasan untuk tidak mendukungnya,” jelasnya saat memberikan sambutan dihadapan ratusan warga.

Dalam pertemuan itu, Nirna Lachmuddin didampingi oleh Ketua Tim Pemenangannya, H. Ishak Ismail yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan kota Kendari.

Laporan : Awi