Lelaki Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Mandi Gudang Rokok

oleh -46 views
Aparat Kepolisian saat melakukan olah TKP. Foto : Polsek Kemaraya for anoatimes.id
Aparat Kepolisian saat melakukan olah TKP. Foto : Polsek Kemaraya for anoatimes.id

ANOATIMES.ID, KENDARI – Riski Ramadhan alias Step, lelaki 49 tahun ini ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar mandi sebuah Gudang Rokok PT Iswanto di Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (23/4).

Step ditemukan sudah terbujur kaku oleh tiga rekan kerjanya, Isran (46), Nur Akil (30) dan Untung Sucipto (50) sekitar pukul 09.15 Wita.

Kapolsek Kemaraya, Iptu Fajar Mauludi mengatakan awalnya korban ke kamar mandi, selang beberapa lama korban tidak kunjung kembali. Kemudian seorang rekannya bernama Isran menyusul korban ke kamar mandi dan setiba dikamar mandi Isran melihat sepatu korban keluar dari bawah pintu kamar mandi.

“Isran menyusul ke kamar mandi, berniat memanggil korban untuk segera berangkat kampas (mendistribusikan rokok) ke luar kota, namun Isran panik melihat sepatu korban sudah berada di bawah pintu kamar mandi,” ujar Iptu Fajar kepada anoatimes.id di lokasi kejadian.

Karena panik, Isran lalu memanggil dua rekannya Nur Akil dan Untung Sucipto untuk mengecek korban di dalam kamar mandi. Untung lalu mengintip melalui celah pintu dan melihat korban sudah terbaring dan dari hidung korban keluar darah.

“Pintu terkunci dari dalam, seorang rekannya mengintip dan melihat korban sudah terbaring dan kekuar darah dari hidungnya,” katanya.

Melihat korban, Untung lalu bergegas memangil seorang karyawati bernama Wati untuk segera memanggil pihak kepolisian.

“Belum diketahui penyebabnya, kita sudah olah TKP dan jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum,” tuturnya.

“Sejauh ini belum diketahui penyebabnya, namun berdasarkan keterangan rekan-rekan kerjanya, korban mengidap penyakit gula kering dan kolestrol,” ungkapnya.

Laporan : Awi