Maju Caleg DPR RI, Imran : Ini Pertarungan yang Menarik

0
271
Imran (kanan) memegang Sk penunjukan sebagai Ketua Timses Prabowo-Sandi di Sultra. Foto : Awi anoatimes.id

ANOATIMES.ID, KENDARI – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Imran turut andil dalam pertarungan menuju kursi DPR RI di 2019 mendatang. Tidak hanya Imran, dalam pertarungan menuju senayan juga ada beberapa nama familiar di Sultra yang juga ikut bertarung, termasuk beberapa incumben.

Melihat itu, Imran mengaku pertarungan menuju kursi senayan menjadi lebih menarik. Sebab, kata dia, banyak figur yang cukup di kenal di Sultra ikut bertarung menjadi wakil rakyat selama 5 tahun nantinya.

“Menarik kalau DPR RI,” kata Imran saat ditemui di Kantor DPD Partai Gerindra Sultra, Kamis (19/9) kemarin.

Baca Juga : Final, Imran Pimpin Tim Sukses Prabowo-Sandi di Sultra

Menurut mantan bupati Kabupaten Konawe Selatan dua periode itu, mengatakan figur-figur yang juga maju merupakan figur-figur yang tangguh dan memiliki banyak pengalaman, bahkan sebagiannya merupakan mantan kepala daerah sama seperti dirinya.

“Ada mantan Wakil Gubernur Pak Saleh Lasata, mantan Calon dan Wakil Gubernur Sultra Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar, Pak Hugua serta ada beberapa imcumben Pak Ridwan Bae, Tina Nur Alam, Haerul Saleh, Umar Arsal serta beberapa figur lainnya,” tuturnya.

Lanjut, Imran mengajak kepada semua calon anggota DPR RI untuk dapat menciptakan suasana Pileg dan Pemilu yang aman, damai, dan sportif jauh dari money politik.

“Janganlah memakai uang, kita serahkan kepada rakyat untuk menentukan pilihanya. Tentu siapapun yang dipilih rakyat harus berperan dalam pembangunan di daerah, sebab akan mewakili daerah selama 5 tahun,” ungkap Ketua Timses Prabowo-Sandi di Sultra itu.

Laporan : Andika
Editor : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here