Maju Jalur Perorangan, Won – Andre Genjot Sosialisasi

oleh -39 views
Calon Wakil Gubernur Jalur Perorangan Andre Dermawan. Andre maju berpasangan dengan Wa Ode Nurhayati (WON).

ANOATIMES.ID, KENDARI – Pasca memutuskan maju mengikuti kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018-2023 melalui jalur perorangan (independen), pasangan Wa Ode Nurhayati (WON) – Andre Dermawan kini tengah menggenjot sosialisasi di masyarakat.

Andre Dermawan kepada anoatimes.id mengatakan saat ini dirinya dan WON tengah berupaya meningkatkan elektabilitas keduanya di masyarakat.

“Star kami memang terlambat dibanding dengan bakal calon (balon) Gubernur lainnya, tapi dengan sisa waktu 2 bulan ini, kami mengenjot sosialisasi dan elektabilitas,” ujar Andre, Kamis (21/9/2017) di salah satu hotel di Kendari, kemarin.

Lanjut Andre mengatakan walaupun waktu yang tersisa bagi dirinya dan WON untuk memenuhi syarat pencalonan perorangan yang ditentukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sultra begitu sempit, dirinya dan WON tetap optimis dapat masuk sebagai kandidat balon Gubenur dan Wakil Gubernur Sultra di 2018 mendatang.

“Berbeda dengan balon gubernur lainnya, kalau kami harus turun langsung menemui masyarakat. Namun itu bukanlah kendala, sebab sekalian kami sosialisasi dan mengumpulkan KTP dukungan,” katanya.

“Kami belum merekap jumlah KTP dukungan yang sudah terkumpul. Kami juga masih akan menyesuaikan dengan hitungan KPU sehingga nantinya dapat memudahkan proses perekapan KTP dukungan yang sudah terkumpul,” tutur Andre.

Laporan : Awi