Mantan Cawali Kota Baubau Mundur dari Partai Gerindra

0
279
Ikhsan Ismail

ANOATIMES.ID, KENDARI – Kecewa dengan sikap Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Imran yang tidak mengikuti keputusan DPP Partai Gerindra dalam pengajuan bakal calon legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sultra, Ikhsan Ismail menyatakan mundur dari partai yang ia besarkan dalam kurun waktu 12 tahun di Sultra.

Kepada sejumlah awak media di Kendari, Kamis (26/7), Ikhsan Ismail mengatakan kekecewaan dirinya lantaran dalam pengajuan bacaleg DPRD Provinsi oleh DPD Gerindra ke KPU Sultra dirinya di tempatkan di nomor urut 2. Padahal menurut Ikhsan Ismail dalam keputusan DPP, dirinya diposisikan di nomor urut 1.

“Singkronisasi keputusan DPP saya nomor urut 1, namun DPD saya di nomor urut 2, berarti dia (Imran, red) membangkang keputusan pusat,” tegas Ikhsan Ismail yang juga merupakan mantan calon wakil walikota Baubau.

Lebih lanjut, Iksan Ismail mengatakan dirinya wajar kecewa sebab, dirinya yang merupakan salah satu pendiri partai besutan Prabowo Subianto di Sultra seakan dipermainkan. Terlebih lagi dirinya merupakan incumben DPRD Provinsi dan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Baubau.

“Saya mundur dari Partai dan dari caleg. Saya sudah serahkan surat pengunduran diri saya dan KTA saya ke DPD,” katanya.

“Sebelumnya saya juga sudah mencoba berkomunikasi dengan beliau (Imran, red) namun tidak ditanggapi,” ungkapnya.

Dalam pencalegan DPRD Provinsi Sultra 2019 mendatang, Ikhsan Ismail mengatakan dirinya sudah mendaftar di PKB dan sudah di terima.

“Alhamdulillah saya sudah diterima di PKB, soal nomor urut saya serahkan semua ke partai,”

Laporan : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here