Masihu Kamaluddin Siap Menangkan Pasangan Rusda-Sjafei

0
489
Prof Laode Masihu Kamaluddin saat mendampingi Sjafei Kahar dalam melakukan bimbingan tekhnis terhadap para saksi pasangan Rusda-Sjafei di Baubau. Foto : Istimewa

ANOATIMES.ID, BAUBAU – Dukungan terhadap Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2018-2023, Rusda Mahmud-Sjafei Kahar terus bertambah, kali ini dukungan datang dari salah satu Tokoh Nasional dan Tokoh Pendidikan, Prof Laode Masihu Kamaluddin.

Dukungam Prof Masihu terhadap pasangan mantan Bupati Kolaka Utara dan mantan Bupati Buton tersebut jelas terlihat sewaktu Prof Masihu mendampingi Sjafei Kahar dalam memberikan bimbingan tekhnis kepada para saksi pasangan Rusda-Sjafei di Baubau.

“Saya sudah melihat kerja nyata dan simpati masyarakat luas pada pasangan Rusda-Sjafei, dalam semua aspek juga banyak melibatkan anak muda, ini yang mendorong saya untuk mendukung dan bekerja bagi pemenangan RM-SK,” ujar Prof Masihu.

Sementara itu, Sjafei Kahar mengatakan dengan adanya dukungan dari Prof Masihu yang merupakan tokoh nasional tentu membawa energi baru bagi pasangan dengan tagline Sultra Cepat.

“Dukungan Masihu Kamaluddin yang juga tokoh nasional, akademisi handal menjadi energi baru lagi bagi kami,” tutur Sjafei.

Menurut Sjafei, semakin dekatnya hari pemilihan, dukungan terhadap mereka terus bertambah dari masyarakat baik itu dari komunitas, akademisi, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, dan tokoh perempuan.

“Dan semuanya terjun langsung bekerja,” katanya.

Laporan : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here