Menangkan Nirna Lachmuddin, Tim Anak Lorong Reuni

0
48
Ishak Ismail saat memberikan sambutan dalam reuni Tim Anak Lorong yang digelas di kediaman pribadinya. Foto : Jayusman anoatimes.id

ANOATIMES.ID, KENDARI – Sempat vakum usai Pemilihan Wali Kota Kendari 2017-2023 lalu, kini Tim Anak Lorong kembali diaktifkan oleh Anak Lorong (Ishak Ismail). Kali ini Tim Anak Lorong mengemban tugas memenangkan Nirna Lachmuddin (Istri Ishak Ismail) dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Ishak Ismail, dalam kegiatan reuni Tim Anak Lorong yang dilaksanakan di kediaman pribadinya, Jumat (12/10) meminta agar belasan ribu Tim Anak Lorong yang tersebar di Seluruh Kabupaten dan Kota se-Sultra dapat memperjuangkan Nirna Lachmuddin untuk duduk di Senayan.

“Saya minta seluruh anggota Tim Anak Lorong membantu istri saya menuju DPR RI,” pintanya.

Baca Juga : Sahabat Nirna Lachmuddin Resmi Dikukuhkan

Lanjut Ishak Ismail menambahkan berdasarkan hasil survei sementara kemungkinan hanya ada satu kursi DPR RI dapil Sultra bagi Caleg PDIP, dan semoga satu kursi itu untuk istrinya.

“Jadi saya minta seluruh komitmen Tim Anak Lorong di seluruh kabupaten/kota di Sultra memenangkan istri saya menjadi anggota DPR RI,” pintanya lagi.

Ditempat yang sama, Nirna Lachmuddin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Tim Anak Lorong yang mau mendukungnya dalam berjuang menuju Senayan 2019 mendatang.

“Insya Allah jika saya terpilih jadi anggota DPR RI, saya dan Ishak Ismail tidak akan kecewakan tim pendukung,” janjinya.

Nirna mengungkapkan bahwa niatan untuk ikut pencalegkan DPR RI datang dari Suaminya langsung yakni Ishak Ismail, sehingga dirinya yang merupakan anggota DPRD Provinsi Sultra memutuskan mundur dan ikut mendaftar sebagao Caleg DPR RI.

“Dua periode saya berjuang menyerap aspirasi masyarakat dan menjadi bagian masyarakat. Suami saya menyarankan jangan lagi berkarir di provinsi, tapi saatnya maju jadi caleg DPR RI,” ungkapnya.

Laporan : Jayusman
Editor : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here