Merasa Diancam, AMPH Sultra Bakal Polisikan Lukman Abunawas

oleh -152 views
Koordinator AMPH Sultra, Bram Barakatino

ANOATIMES.ID, KENDARI – Aliansi Mahasiswa Pemerhati Hukum (AMPH) Sultra bakal melaporkan Lukman Abunawas ke aparat penegak hukum.

Niatan AMPH Sultra yang bakal mempolisikan Lukman Abunawas dikarenakan apa yang disampaikan Lukman Abunawas disalah satu media online Kendari, Mediakendari.com diduga berbau pengancaman terhadap AMPH Sultra.

Koordinator AMPH Sultra, Bram Barakatino mengatakan pernyataan Lukman Anunawas pada Mediakendari.com berbau pengancaman.

“Ini bermula saat kami (AMPH Sultra) menggelar aksi unjuk rasa meminta aparat penegak hukum memeriksa Lukman Abunawas yang merupakan mantan Bupati Konawe dua periode terkait dugaan korupsi,” ujar Bram, Selasa (19/9/2017).

Menanggapi aksi APMH Sultra, Lukman Abunawas mengeluarkan statemen di mediakendari.com bahwa dirinya sudah memerintahkan kepada semua tim suksesnya termasuk keluarganya untuk mencari para pendemo tersebut.

“Kalau menurutnya itu fitnah, ya adukan kami ke lembaga yang berwajib. Bukan malah memerintahkan tim sukses serta keluarganya untuk mencari kami,” ungkapnya.

“Untuk itu dalam waktu dekat ini, pihaknya akan melaporkan perihal indikasi pengancaman terhadap gerakan yang dibangun AMPH ke Markas Besar (Mabes) Polri,” tegas Bram.

Laporan : Awi