Mudahkan Pelayanan, Jasa Raharja Sultra Terapkan Layanan Jemput Bola

oleh -11 views
anoatimes.id
Kepala Jasa Raharja cabang Sultra Abubakar Aljufri. Foto : Jayusman / anoatimes.id
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

ANOATIMES.ID, KENDARI –  PT Jasa Raharja (Persero) cabang Sulawesi Tenggara (Sultra) menerapkan layanan jemput bola bagi ahli waris korban kecelakaan angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Layanan jemput bola ini merupakan bentuk pelayanan PRIME (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah dan Empati) Jasa Raharja Sultra kepada ahli waris penerima santunan.

“Tidak ada lagi ahli waris penerima santunan datang bawa map ke kantor Jasa Raharja. Nah itu kita pangkas,” ucap Kepala Jasa Raharja cabang Sultra Abubakar Aljufri, di kantornya, Selasa (5/11/2019).

Abu Bakar mengatakan saat Jasa Raharja Sultra menerima informasi kecelakaan angkutan umum dan lalu lintas jalan, pihak Jasa Raharja akan mengumpulkan data-data dari korban meninggal dunia maupun mengalami luka.

“Jadi tugas kita (Jasa Raharja Sultra) datang ke rumah ahli waris. Kita kumpulkan datanya seperti surat nikah, kartu keluarga serta KTP. Kita ambil dan melayani,” terangnya.

Tidak hanya itu kata dia, Jasa Raharja Sultra sudah menerapkan pembayaran santunan ditransfer ke rekening ahli waris. Tanpa perlu pihaknya menyerahkan uang tunai santunan langsung pada ahli waris.

“Jasa Raharja juga memberikan bantuan kepada ahli waris yang tidak mempunyai rekening. Dengan membukakan rekening sehingga ahli waris menerima utuh uang santunan,” jelasnya.

Laporan : Yus

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •