NasDem Geram, Sebut Kelompok yang Aksi sebagai Penyebar Fitnah

0
291
Ketua Badan Advokasi Hukum Partai NasDem Sultra, Saninuh Kasim. Foto : Istimewa

ANOATIMES.ID, KENDARI – Polemik isu mahar politik yang ditujukan ke Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Sultra nampaknya kian memanas. Aksi yang digelar Koalisi Masyarakat Anti Mahar Politik Sultra, Sabtu (22/9) di Jalan Utama Bandara Halu Oleo Kendari, untuk menyambut kedatangan Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh di Kendari, kembali menyulut amarah para pengurus Partai NasDem Sultra.

Melalui Badan Advokasi Hukum Partai NasDem Sultra, Saninuh Kasim mengatakan kelompok yang aksi bukanlah pendemo melainkan kelompok yang menyebarkan fitnah keji bagi Partai NasDem, khususnya DPW Partai NasDem Sultra.

Baca Juga : Menanti Kedatangan Surya Paloh, Massa Bentang Spanduk “Ganti Ketua DPW NasDem Sultra”.

“Ini fitnah yang keji buat NasDem, dan kami akan mengambil sikap soal ini,” tegas Saninuh Kasim saat di wawancara via whatsapp pribadinya.

Saninuh Kasim kembali menegaskan bahwa di dalam Partai NasDem tidak ada yang namanya mahar politik. Untuk itu, dirinya mengatakan bahwa kelompok yang turun ke jalan dengan berkoar-koar itu bukanlah pendemo melainkan kelompok penyebar fitnah.

“Persoalan ini sudah diserahan ke BAHU (Badan Advokasi Hukum) dan kita lihat saja ke depan seperti apa langkah yang akan kami ambil. Saya menyebut kelompok yang berbicara menggunakan toa bukan sebagai pendemo tapi sebagai penyebar fitnah,” katanya.

Senada dengan Saninuh Kasim, Sekertaris DPW Partai NasDem Sultra, Laode Ikhsanuddin Saafi juga sebelumnya mengatakan bahwa di partai besutan Surya Paloh tersebut tidak ada yang namanya mahar politik.

“Itu sudah berkali-kali kita sampaikan bahwa di NasDem tidak ada mahar politik,” tegasnya.

Laporan : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here