Nirna Lachmuddin: Bersabarlah Para Sahabat dan Relawan, Kita Jemput Kemenangan di 17 April 2019

oleh
Nirna Lachmudin

ANOATIMES.ID, KENDARI – Saat ini Nirna Lachmuddin sedang melaksanakan ibadah umroh. Dari tanah suci Mekkah, dirinya banyak mendapat pesan dari para Sahabat dan Relawan di Indonesia terkait persoalan yang tengah dihadapi di Bawaslu Kabupaten Konawe Selatan dan Konawe.

Dirinyapun menulis selembar surat dari tanah suci Mekkah. Dirinya meminta kepada para Sahabat dan Relawan serta pendukung untuk tetap bersabar menghadapi persoalan yang tengah dihadapi.

Baca Juga : Tim Sahabat Nirna Polisikan Kordiv Hukum Bawaslu Konawe

“Tidak semua kebaikan akan di balas dengan kebaikan. Untuk menuju kemenangan memang tidak berjalan mulus, selalu ada kerikil yang harus kita lalui, dan berjiwa besarlah menghadapi setiap kerikil-kerikil yang ada,” tulisnya dalam sebuah surat, tertanggal 14 Februari 2019, Mekkah.

Selain itu, Istri Anak lorong (Ishak Ismail) ini berpesan kepada seluruh sahabat untuk terus bekerja dan menjemput kemenangan pada 17 April 2019 mendatang.

Berikut isi lengkap surat Nirna Lachmuddin :

*_Bismillahirrahmanirrahim_*

_Assalamu Alaikum Warahmatullah Wabarakatuh_

Buat saudara/i ku masuarakat Sultra yanh saya cintai

Alhamdulillah saat ini saya sedang berada di Mekkah menunaikan ibadah umroh. Dari sini saya banyak menerima pesan WhatsApp dari para sanahat di tanah air. Isi pesannya tentang pemberitaan saya sebagai caleg DPR RI dapil Sultra yang menurut Bawaslu Konawe dan Bawaslu Konsel, saya diduga melanggar perihal pengobatan gratis.

Di Bawaslu Konsel umpamanya, saya bahkan diduga melakukan tindak pidana pemilu karena mereka menilai jika dalam kegiatan pengobatan gratis ada obat yang diberikan kepada pasien yang menurut mereka itu adalah bagian dari materi dan tidak bisa diberikan kepada pasien yang layak menerima obat dan ancaman sanksinya sama dengan money politik.

Saya sampaikan kepada para sahabat, kepada para pendukung agar tetap sabar. Memang tidak semua kebaikan akan dibalas kebaikan. Untuk menuju kemenangan memang tidak berjalan mulus, selalu ada kerikil yang harus kita lalui, dan berjiwa besarlah menghadapi setiap kerikil-kerikil yang ada.

Insha Allah persoalan ini akan terselesaikan dengan baik, saya amat yakin Bawaslu Konsel & Bawaslu Konawe cerdas memahami makna dari regulasi pemilu. Terus saja bekerja buat para sahabat-sahabatku, kita jemput kemenangan pada 17 April 2019 mendatang. Aamiin
*UNTUKMU DAERAHKU*

Mekkah, 14 Februari 2019

Hj. Nirna Lachmuddin, S.Pd

Laporan : Awi