Nirna Lachmuddin: Modal Saya Pengalaman di DPRD Sultra Dua Periode

oleh
Nirna Lachmudin di sela-sela kegiatan bazar sehat yang dilaksanakan di Kecamatan uepai, Kabupaten Konawe

ANOATIMES.ID, KENDARI – Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dapil Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Nirna Lachmuddin tak ingin memandang sebelah mata para kandidat caleg DPR RI lainnya.

Dirinya mengaku, kandidat lainnya memiliki kekuatan masing-masing terlebih lagi sudah memilki nama besar di Sultra seperti Rusda Mahmud, Sjafei Kahar,  Hugua, Tina Nur Alam, dan beberapa figur lainnya.

Baca Juga : APK Nirna Lachmuddin Jadi Korban Aksi Vandalisme di Muna

Namun, sebagai seorang politisi wanita, dirinya optimis dan yakin dapat mewakili masyarakat Sultra di Senayan dengan bermodalkan pengalaman. Terlebih lagi dirinya merupakan Anggota DPRD Provinsi Sultra dua periode sebelum memutuskan mundur dan maju pada Pileg DPR RI 2019 mendatang.

“Memang para caleg sekarang sama-sama berjuang, tapi dengan pengalaman saya selama 10 tahun menjadi anggota DPRD Sultra menjadi modal. Dengan modal itu tentunya diharapkan masyarakat bisa memilih saya sebagai wakilnya nanti,” ujar Nirna usai dalam pelaksanaan bazar sehat di Kecamatan Uepai Kabupaten Konawe, Selasa (5/2/19).

Istri Anak Lorong (Ishak Ismail) ini juga menyadari bahwa dirinya tidak dapat berjuang sendiri, untuk itu dirinya juga meminta bantuan semua pihak para sahabat, relawan, keluarga, terkhusus kaum wanita, sebab dirinya merupakan salah satu perwakilan perempuan Sultra yang ingin mengabdikan diri bagi rakyat Sultra melalui parlemen di pusat.

“Saya juga mewakili kaum perempuan di Sultra, serta melihat dukungan masyarakat yang ada saya yakin bisa lolos di senayan,” optimisnya.

Laporan : Awi