Nur Alam Open House, Ini Sederat Tamu yang Hadir

oleh -38 views
Ketgam: Gubernur Sultra H Nur Alam saat menerima kunjungan dari para Bupati Se-Sultra saat open house di Rujab. Tampak Nur Alam bersalaman dengan Bupati Kolaka Timur, Tony Herbiansyah.

ANOATIMES.ID, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H Nur Alam melakukan open house di Rumah Jabatan (Rujab) selama 2 hari. Dihari pertama Nur Alam menerima tamu dari kalangan masyarakat dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), di hari ke dua (Senin, 26/6) Nur Alam menerima tamu para Bupati Se-Sultra.

Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Perjalanan Biro Umum Setda Sultra, H Belli mengatakan selama open house banyak masyarakat yang hadir dan menemui langsung orang nomor 1 di Sultra.

“Bapak gubernur (H Nur Alam) beserta keluarga menerima kunjungan dari Wagub Sultra (Saleh Lasata) unsur pimpinan DPRD Sultra, Forpimda, para Kepala SKPD Sultra dan terkhusus masyarakat Sultra,” katanya saat dihubungi via WhatsAppanya, Senin (26/06/2017).

Ia menambahkan, selain para pejabat pemprov juga hadir rombongan para bupati se-Sultra beserta jajarannya untuk bersilaturahmi dengan Gubernur Sultra.

Belli membeberkan pada hari ketiga juga Gubernur akan melakukan kunjungan balasan kepala Forpimda lingkup Sultra.

“Mulai jam 10 pagi rombongan bupati sudah mulai masuk rujab,” tambahnya.

Adapun para Bupati yang sempat hadir adalah Bupati Konsel, Koltim, Konut, Kolaka, Muna, Pj Bupati Bombana dan malam ini di konfirmasi yang akan hadir adalah Bupati Mubar.

Laporan : Rahmat R

Editor : Awi