Nur Alam : Saya Tidak Pernah Mundur Membangun Demi Masyarakat

oleh -66 views
Gubernur Sultra H Nur Alam saat berceramah du Masjid Kolaka
Gubernur Sultra H Nur Alam saat berceramah du Masjid Kolaka

ANOATIMES.ID, KENDARI – Dalam Safari Ramadhan di Kabupaten Kolaka, Gubernur Sulawesu Tenggara (Sultra), Nur Alam menyampaikan niat tulusnya selama menjadi pemimpin dan program pembangunan yang dicanangkannya.

“Saya Tidak perah mundur dalam pembangunan yang telah kami lakukan bersama Saleh Lasata karena semua demi kemaslahatan Umat Sultra,” ujarnya saat bercerama di Masjid Agung Kolaka, Sabtu (3/6/2017) malam.

Meskipun tanggung jawabnya
sebagai gubernur melakukan pegawasan dan monitoring di 17 kabupaten/kota tetapi tidak pernah menyerah sedikitpun.

Lanjutnya, dengan segala kekurangan yang dimilikinya bersama Saleh Lasata selalu berusaha menyukseskan pembangunan yang dicanangkannya selama satu dekade.

“Selama 10 tahun kami selalu berjuang demi kemaslahatan umat dan melakukan pembangunan yang terus menerus agar bisa bermanfaat bagi masyarakat Sultra,” tambahnya.

Selain itu, kata dia, dirinya berhasil membangun dermaga dan beberapa jembatan dan saat ini sudah difungsikan.

Menurutnya, itu adalah sebahagian realisasi pembangunan yang selama ini diimpikannya.

“Kita juga berhasil mencetak kader terbaik di pemerintahan dan menjadi Dirjen di salah satu kementrian,” papar Gubernur Sultra dua periode ini.

“Kami mendedikasin ini selama dua periode demi daerah ini juga karena tanggung jawab kami dari segala hal,” pungkas mantan Ketua DPW PAN Sultra ini.

Laporan : Rahmat R.