Nur Alam “Semprot” Kepala SKPD dalam Rapat Persiapan Idul Fitri 1438 H

oleh -53 views

ANOATIMES.ID, KENDARI– Dalam rapat persiapan Idul Fitri 1438 H/2017 Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H Nur Alam mengkritik kehadiran para kepala SKPD yang hadir dalam acara rapat persiapan Idulfitri.

Pasalnya, rapat yang digelar di Kantor Gubernur Sultra pada Kamis 15 Juni 2017 tersebut banyak unsur pimpinan yang tidak hadir.
“Kenapa dalam pertemuan sedikit Kepala SKPD yang hadir, masa Kepala SKPD tidak bisa memobiliasi anggotanya datang diruang rapat ini,” ujarnya dihadapan para tamu undangan.

Lanjutnya, padahal niat kita mau melakukan pertemuan untuk membicarakan tehnis Sholat Id.

Orang nomor satu ini juga melampiaskan kekecewannya bahwa dalam Nuzul Quran lalu lebih banyak polisi yang datang dibanding Kepala SKPD dan ASN lingkup Sultra.

“Dalam hubungan organiasasi saya tidak perlu meminta lagi. Datang saja dalam rapat inikan tidak ada ruginya itu,” tegasnya lagi.

“Ini yang selalu saya tekankan, kan kita punya fasilitas. Negara belikan kita mobil tinggal hadir saja dalam rapat, tidak sulit,” terangnya.

Meskipun kecewa, Nur Alam tetap meluruskan bahwa semua komentar pedisnya tersebut sebagai nasihat demi kebaikan organisasi.

“Ini semua adalah nasihat sebagai pemimpin dalam oraganisasi,” harapnya.

Laporan : Rahmat R.