Nyaleg, Dukungan Terhadap Laskar Bili Terus Berdatangan

oleh -89 views
Laskar Bili (Biru) bersama Organiasai Kepumudaan Anak Gunung (AGUNG). Foto : istimewa
ANOATIMES.ID, KONKEP – Sejak memutuskan untuk ikut dalam kontestasi Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2019 di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Laskar Bili telah mengantongi banyak dukungan dari kalangan masyarakat.

Berbagai dukungan terus berdatangan seiring pesta demokrasi pileg tinggal tiga bulan lagi di gelar yakni April mendatang. Terbaru, Laskar Bili yang maju melalui Partai Demokrat mendapat dukungan tambahan dari Organisasi Kepemudaan Anak Gunung (AGUNG).

Baca Juga : Pemda Konkep Bakal Serahkan Bonus Atlet Saat HUT Konkep

Dukungan organisasi AGUNG tersebut menambah barisan kekuatan Laskar Bili untuk dapat duduk di Parlemen Kabupaten Konkep.

Ketua organisasi AGUNG, Fauzan mengatakan jatuhnya dukungan organisasi AGUNG kepada figur Laskar Bili, dikarenakan dari beberapa figur yang ada mereka menilai hanyalah Laskar Bili yang dianggap mampu memperjuangkan masyarakat ke depan.

“Diantara beberapa figur, hanyalah figur Laskar Bili yang kami nilai mampu membawa aspirasi masyarakat nantinya,” kata Fauzan, Senin (14/1/2019).

Untuk itu, organisasi AGUNG tidak akan tinggal diam, dan bakal bergerak memenangkan Laskar Bili dalam kontestasi Pileg April mendatang.

“Kami bakal bergerak memenangkan Laskar Bili untuk dapat duduk di Parlemen Kabupaten Konkep,” katanya.

Sementara itu, Laskar Bili menyambut baik dan mengapresiasi organisasi AGUNG yang telah memberikan dukungan kepadanya. Tentu dengan adanya dukungan dari organisasi AGUNG ini menambah kekuatan baru dan semangat baru bagi dirinya dalam berjuang menuju kursi parlemen Konkep.

“Saya sangat berterimakasih kepada Organisasi AGUNG, dukungan ini merupakan semangat baru lagi bagi saya dalam berjuang, marilah kita bersama-sama bekerja, berjuang sehingga apa yang kita cita-citakan dan harapkan dapat terwujud,” ungkapnya.

Laporan : Awi