Peduli Korban Banjir, PDIP Kota Kendari Salurkan Bantuan

0
114
Ketua DPC PDIP Kota Kendari Ishak Ismail saat menyerahkan bantuan ke korban banjir di bantaran Sungai Wanggu. Foto : Awi / anoatimes.id

ANOATIMES.ID, KENDARI – Sampai saat ini ratusan korban banjir di Kota Kendari, masih memerlukan uluran tangan dari berbagai pihak.

Tak ayal, untuk meringankan beban para korban banjir, DPC PDIP Kota Kendari menyalurkan bantuan kepada para korban banjir khususnya di bantaran Sungai Wanggu, Kelurahan Lepo-lepo, Kecamaran Baruga.

Ketua DPC PDIP Kota Kendari, Ishak Ismail mengatakan bantuan ini berasal dari swadaya teman-teman pengurus PDIP, dengan tujuan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang dilanda musibah.

“Dengan ini semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kita,” ujar, Ishak Ismail dilokasi bangjir, Minggu (1/7).

Ditempat yang sama, anggota DPRD Kota Kendari fraksi PDIP Kota Kendari, Umar Bonte menambahkan PDIP akan memperjuangkan masyarakat yang terkena dampak banjir, dengan akan berkoodinasi pemerintah kota untuk mengatasi persoalan banjir yang kerap dirasakan masyarakat bantaran Sungai Wanggu.

“Kita di Dewan tentu mencarikan solusi terbaik untuk masyarakat agar tidak terkena banjir. Kita akan perjuangkan anggaran untuk atasi banjir, sebab berdasarkan tinjauan kita, ketinggian daratan lebih rendah dibanding permukaan air di Sungai Wanggu,” katanya.

Bantuan yang diberikan PDIP antara lain beras, telur, mie instan dan lainnya.

Pantauan anoatimes.id, dalam menyalurkan bantuan, DPC PDIP Kota Kendari didampingi pegurus DPD PDIP Sutra.

Laporan : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here