Peduli Sulbar, DPD Partai Gerindra Sultra Buka Posko Bantuan

oleh -454 views

ANOATIMES.ID, KENDARI – Hingga saat ini, para korban dari bencana gempa di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) khususnya di Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene masih memerlukan bantuan dari semua pihak. Berbagai penggalangan donasi dan bantuan untuk para korban gempa di Sulbar terus dilakukan dari berbagai elemen dan organisasi demi meringankan beban dan derita para korban.

Hari ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi membuka posko bantuan yang bertempat di Kantor DPD Partai Gerindra Sultra di Jalan Laute Baru No 08, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Sekertaris DPD Partai Gerindra Provinsi Sultra, Safarullah mengatakan posko bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra terhadap para korban gempa di Sulbar. Selain membuka posko Partai Gerindra juga terus melakukan langkah kegiatan sosial dengan cara mengumpulkan bantuan-bantuan antara lain pakaian bekas, makanan, selimut dan tenda.

“Kegiatan ini (pembukaan posko) dilakukan untuk menunjukan rasa empati terhadap para korban bencana gempa yang dialami terhadap saudara kita di Sulbar,” ujar Safarullah, Rabu (20/1/2021) di Kantor DPD Partai Gerindra.

Safarullah menambahkan posko ini dibuka untuk umum, jadi bagi siapa saja yang hendak menyalurkan bantuannya dapat juga disalurkan melalui posko gerindra di DPD Partai Gerindra.

“Posko ini terbuka untuk umum, kita berharap masyarakat umum juga ikut membantu saudara-saudara kita di Sulbar,” tuturnya.

Laporan : Awi