Pejabat Dikbud Muna Diteror, Randisnya Dibakar

oleh -41 views
Kendaraan Dinas (Randis) Pejabat Dikbud Kabupaten Muna, Kudus Muharam yang di bakar OTK pada Minggu (24/9/2017) dinihari.

ANOATIMES.ID, MUNA – Seorang pejabat lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kudus Muharam mengaku mendapat teror dari Orang Tak di Kenal (OTK).

Terbaru, Kudus Muharam diteror OTK dirumahnya di Jalan Teratai, Kelurahan Wamponiki, Kecamatan Katobu, Kota Raha, Minggu (24/9/2017) dini hari, dengan cara Kendaraan Dinas (Randis) nya di bakar OTK.

“Saya terbangun karena mendengar suara ledakan. Saya cari dimana asal suara kedakan itu. Saya lihat beberapa warga sedang memadamkan api dengan mengunakan alat seadanya yang membakar mobil dinas saya. Kejadian ini sudah dua kali saya alami,” ujar Kudus Muharam.

Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar (SD) Dikbud Muna ini berharap agar pihak Kepolisian dapat segera menangkap pelaku peneror dirinya.

“Saya berharap agar pihak kepolisian dapat segera menangkap pelaku,” harapnya.

Akibat kejadian tersebut, randis Kudus Muharam menalami kerusakan berat.

Sementara itu, Pihak Polres Muna sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang identitasnya telah diketahui.

“Kejadiannya sekitar pukul 03.00 Wita. Saat kejadian kebetulan anggota Polsek Katobu sedang melaksanakan Patroli, dan melihat ada sebuah mobil terbakar,” kata Kasat Reskrim Polres Muna, Iptu Fitrayadi.

“Anggota patroli lalu memutar dan sempat melihat dua orang terdiga pelaku dan mengejarnya. Terduga pelaku sempat terjatu dan meninggalkan kendaraannya danmelarikan diri. Identitas mereka sudah diketahui,” unkapnya.

Laporan : Ham