Pelantikan PAW Dua Pimpinan DPRD Wakatobi Ditunda

oleh -60 views
Sekertaris DPRD Kabupaten Wakatobi, Rusdin

ANOATIMES.ID, KENDARI – Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) dua pimpinan DPRD Kabupaten Wakatobi yaitu Sudirman A Hamid menggantikan Muhammad Ali (Ketua DPRD), dan Ali Kamar Halim menggantikan H. Sukiman (Wakil Ketua II DPRD) ditunda. Penundaan tersebut dikarenakan Bupati Wakatobi, H Arhawi sedang tidak berada di Wakatobi. Rencananya Arhawi bakal membacakan sambutan Gubernur Sultra, H Ali Mazi dalam proses pelantikan yang telah dijadwalkan hari ini, Senin, (21/1/2019).

Baca Juga : Sekwan DPRD Wakatobi: Bila Nanti Ada Temuan BPKP, Itu Resiko yang Bersangkutan

Sekertaris Dewan DPRD Kabupaten Wakatobi, Rusdin mengatakan saat ini Bupati Wakatobi sedang berada di Jakarta mengikuti pertemuan para kepada daerah.

“Pelantikan kita tunda dulu karena Pimpinan Daerah (Arhawi, red) diluar daerah dan kita jadwalkan kembali pada 28 Februrari 2019,” ungkap Rusdin saat dijumpai diruang kerjanya, Senin, (21/1).

Untuk diketahui sebelumnya, Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Wakatobi telah mengagendakan pelantikan PAW dua unsur pimpinan DPRD Kabupaten Wakatobi pada 21 Januari 2019, pasca dua Sk penguduran diri ke dunya di tandatangani oleh Gubernur Sultra, H Ali Mazi.

Laporan : Syaiful
Editor : Awi