Pemda Konkep Bakal Serahkan Bonus Atlet Saat HUT Konkep

oleh -58 views
Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Konawe Kepulauan, Armin Yura

ANOATIMES.ID, KONKEP – Para Atlet yang mewakili Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) saat ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra XIII yang dilaksanakan di Kabupaten Kolaka dapat tersenyum lebar. Kerja keras para atlet dengan berhasil membawa pulang medali bagi Kabupaten Konawe Kepulauan bakal di apreasiasi oleh pemerintah dengan pemberian bonus.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Armin Yura mengatakan rencananya pemberian bonus bagi atlet yang berhasil meraih medali bakal dilaksanakan pada April mendatang, yaitu pada saat pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe Kepulauan yang ke 5.

Baca Juga : BKPSDM Konkep Umumkan Hasil Tes CPNS

“Untuk bonus para atlet kita akan serahkan di Hut Konkep karena anggaranya masuk di APBD 2019,” ungkap Armin Yura, Selasa (8/1/2019) saat dijumpai diruang kerjanya.

Ia menambahkan besaran bonus yang bakal diserahkan pemerintah ke para atlet yang berhasil membawa pulang medali jumlahnya berbeda-beda. Untuk medali emas RP 10 juta, Perak Rp 5 juta, dan Perunggu Rp 3 juta. Tidak hanya kepada para atlet saja yang bakal diapreasiasi oleh pemerintah, tetapi juga para pelatih yang sudah berhasil membina paa atlet sehingga sukses membawa pulang medali, namun untuk jumlahnya masih belum ditentukan.

“Kita bagi untuk besaran bonusnya, emas, perak dan perunggu,” tambahnya

Total atlet yang bakal menerima bonus berjumlah 23 orang dengan rincian Medali Emas 3, Medali Perak 5 dan Medali Perunggu 15 dari 14 cabang olahraga yang di ikuti.

Laporan : Jovi
Editor : Awi