Pemda Konkep Beri Koper Khusus pada CJH

oleh
Bupati Konawe Kepulauan (Konkep), Amrullah memberikan koper khusus kepada perwakilan CJH Konkep. Foto : Jovi / anoatimes.id

ANOATIMES.ID, KONKEP – Bupati Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Amrullah resmi melepas 10 Calon Jamaah Haji (CJH) yang terdiri dari 3 perempuan dan 7 laki – laki.

Pelapasan CJH asal Pulau Kelapa itu dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Konkep, Jumat (12/7/2019). Ke sepuluh CJH juga diberikan koper khusus dari Pemda Konkep untuk membedakan CJH Konkep dengan daerah lainnya.

Dalam sambutannya, Amrullah berpesan kepada CJH Konkep agar tetap menjaga kesehatan jasmani dan rohani sehingga dapat menjalankan ibadah haji dengan maksimal.

“Tetap jaga kesehatan selama beribadah, semoga dapat menyandang predikat haji mabrur,” kata Amrullah.

Selain itu, orang nomor Wahid di Pulau Kelapa itu, juga berpesan agar para CJH tidak membawa barang dan perlengkapan terlalu banyak, sebab dapat menyulitkan CJH sendiri.

“Bawalah bawaan secukupnya,” tuturnya.

Ke sepuluh CJH Konkep akan diberangkatkan pada 24 Juli 2019 mendatang ke embarkasih Makassar.

“Selamat jalan tamu – tamu Allah, semoga selalu diberi kekuatan iman dan kekuatan lahir bathin, semoga seluruh kewajiban haji terpenuhi dan mendapatkan haji yang mabrur,” ungkapnya.

Laporan : Jovi