Pemda Konkep Gelar Pelatihan Keprotokolan

oleh
Wakil Bupati Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep),Andi Muhammad Lutfi saat memberikan sambutan dalam pembukaan pelatihan keprotokolan. Foto : Jovi / anoatimes.id

ANOATIMES. ID, KONKEP – Pemerintah Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) melalui Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat Daerah, menggelar pelatihan keprotokolan lingkup pemerintah daerah (pemda) Konkep, Jumat(2/8/2019).

Kegiatan tersebut yang dilaksanakan selama tiga hari, sejak 1 hingga 3 Agustus 2019, di salah satu hotel Kota Kendari. Peserta pelatihan ialah dari perwakilan masing – masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pembukaan pelatihan ke protokolan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Konkep Andi Muhammad Lutfi. Dalam sambutannya, Andi Muhammad Lutfi berharap para peserta pelatihan agar mengikuti pelatihan ini dengan baik sehingga bisa mengaplikasikannya dalam kinerjanya di kepemerintahan.

“Suksesnya setiap kegiatan yang digelar ada di tangan para protokoler, jadi tolong diikuti dengan baik,” ujar orang nomor dua di Pulau Kelapa itu.

Ditempat yang sama, Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sekertariat Daerah, Mahmud menambahkan pemateri dalam kegiatan ini adalah pihak Kementrian Sekertaris Negara (Kemensesneg).

“Iya sengaja kami undang khusus dari pihak kementrian untuk membawakan materi ini, karena mereka lebih paham dan berpengalaman dalam ilmu keprotokolan,” tambahnya.

Laporan : Jovi