Pengurus Golkar Temui Asrun di Rujabnya

oleh -38 views
Balon Gubernur Sultra, Asrun saat menandatangani pakta integritas dengan Partai Golkar. Penandatananan dilakukan di Rumah Jabatan Asrun sebagai Wali Kota Kendari. Foto : Awi anoatimes.id

ANOATIMES.ID, KENDARI – Dalam Rapat pimpinan daerah khusus (Rapimdasus) Partai Golkar beberapa saat lalu, nama Asrun dimasukan menjadi salah satu kandidat bakal calon (balon) Gubernur Sultra di Partai Golkar.

Selain nama Asrun, dalam Rapimdasus, nama Rusman Emba juga dimasukan. Selain dua nama itu, juga ada nama Hj Tina Nur Alam (melalui Pleno DPD I).

Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sultra, Imam Al Ghazali mengatakan pertemuan antara pengurus DPD I Partai Golkar dengan Asrun untuk menindak lanjuti hasil Rapimdasus dan Pleno DPD I Golkar, Selasa (26/9/2017) kemarin

“Pertemuan ini untuk melakukan penandatanganan Pakta Integritas, antara Partai Golkar dengan balon Gubernr Sultra (Asrun, red),” ujar Imam, di rumah jabatan Asrun, Rabu (27/8/2017).

Penandatangan pakta integritas ini tidak hanya dilakukan pada satu balon Gubernur, melainkan kepada balon gubernur yang diusulkan akan diusulkan ke DPP.

“Ibu Tina sudah. sekarang pak Asrun berikutnya Pak Rusman tapi informasinya Pak Rusman sedang berada di Jakarta,” katanya.

Sementara itu, Asrun mengapresiasi Partai Golkar yang mengusulkan namanya ke DPP bersama figur lainnya.

Pantauan anoatimes.id, sebelum melakukan penandatanganan, Asrun dan Pengurus DPD I Golkar sempat berbincang-bincang. Dalam penandatananan disaksikan oleh Sekertaris Golkar, Muhammad Basri dan beberapa pengurus Golkar lainnya.

Laporan : Awi