Penolakan Terhadap Ali Mazi Juga Datang dari DPD II Golkar Konawe

0
618
Ketua harian DPD II Partai Golkar Kabupaten Konawe saat menemui puluhan AMPG yang berunjuk rasa menolak Ali Mazi

ANOATIMES.ID, KENDARI – Tidak hanya di Kota Kendari, aksi unjuk rasa sebagai bentuk penolakan terhadap Ali Mazi yang didukung DPP Partai Golkar pada Pilgub 2018 mendatang, juga terjadi di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara

Selasa (17/10/2017) puluhan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Konawe menggelar aksi unjuk rasa menolak Ali Mazi di depan Kantor DPD II Partai Golkar Konawe.

Baca Juga : Buntut SK Ali Mazi, Kantor DPD I Golkar Didemo Kadernya

Ketua Harian DPD II Partai Golkar Konawe Hasibuan mengatakan pimpinan cabang dan AMPG se-Kabupaten Konawe menolak keras Ali Mazi.

“Semua pimpinan cabang partai Golkar se-Konawe dan AMPG, masing-masing telah menyatakan sikap terhadap penolakan kepada Ali Mazi sebagai calon gubernur dari Partai Golkar,” ujar Hasibuan saat menerima AMPG.

Lanjut, Hasibuan menjelaskan nama Ali Mazi tidan ada dalam Rakerdasus, Rapimdasus dan Pleno di DPD I Partai Golkar Sultra.

Baca Juga : Akhirnya!!! Polda Sultra Tahan Wakil Ketua DPRD Muna

“Nama Ali Mazi tidak ada dalam Rakerdasus, Rapimdasus dan Pleno. Dalam Rakerdasus nama Pak Ridwan namun denan gantlemen pak Ridwan mundur dari bursa Pilgub,” katanya.

Untuk diketahui di Kota Kendari sudah dua kali melakukan aksi unjuk rasa penolakan terhadap Ali Mazi.

Laporan : Muhammad Andri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here