POC Dan Bosowa Peduli Korban Banjir

0
158
POC dan Bosowa Peduli Korban Banjir

ANOATIMES.ID, KENDARI – Bantuan terhadap korban banjir tak hanya diberikan dari Pemerintah daerah Kabupaten dan Kota. Namun, bantuan ini juga justru datang dari Komunitas Kendaraan roda empat. PAJERO Owner Chapter Sultra Comunity bersama Bosowa, menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Komunitas mobil Banteng tersebut memberikan bantuan secara langsung kepada hampir seluruh warga yang terkena banjir.

Bantuan disalurkan pada sabtu pagi kemarin. Bersama petinggi Bosowa, Anggota POC Sultra menyalurkan ratusan karung beras, Sembako dan berupa pakaian bekas kepada korban banjir. Bantuan tersebut diberikan di Desa Lamokula, Kecamatan Moramo Kabupaten Konawe Selatan. Nampak, beberapa warga sempat berterimakasi kepada POC Sultra dengan bantuan beras. “Kami sangat bersyukur. Terimakasi kepada teman teman yang peduli,” kata seorang warga yang diberikan beras sabru kemarin.

Sementara itu, Ketua POC Chapter Sultra, Eko Arisandi mengatakan, penyaluran bantuan tersebut, tidak seberapa. Namun, Eko menilai bagaimana teman teman memberi dengan keikhlasan. Peduli kepada sesama manusia adalag sifat baik semua orang. Jadi, kalau ada keluarga kita diluar sana yang membutuhkan bantuan pasti dibantu. Eko mengatakan, bantuan yang diberikan yakni paling banyak Sembako dan beras. “Kita bekerjasama dengan Bosowa, Buat Baksos, sekaligus peduli korban banjir,” katanya.

Dia berharap, dengan bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik. Pria brkacamata ini juga meminta agar warga atau korban yang menjalani Musibah, dapat diberi ketabahan.” Yang paling kami harapkan juga, Pemerintah dapat memberikan bantuan,” harap dia.

Laporan : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here