Polda Sultra Kawal Ketat Pendistribusian Logistik Pilgub Sultra dari Gudang KPU

0
330
Karo Ops Polda Sultra, Kombes Pol Subnedi (tengah), di dampingi Dir Intel Kombes Pol Hartoyo (kanan) dan Kamandan Satuan Brimob Kombes Pol Kasero Manggolo (kiri) saat ditemui di Gudang Logistik KPU Sultra, Kamis (14/6). Foto : Awi anoatimes.id.

ANOATIMES.ID, KENDARI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), hari ini, Kamis (14/6) melakukan pendistribusian logistik Pemilihan Gubernur Sultra (Pilgub) dari Gudang Logistik KPU Sultra ke 13 daerah Kabupaten/Kota.

Dalam pendistribusian logistik tersebut mendapat pengawalan ketat dari Pihak Kepolisian Polda Sultra.

Karo Ops Polda Sultra, Kombes Pol Subnedi saat ditemui di Gudang KPU Sultra mengatakan Polri akan mengawal dan memastikan logistik Pilgub Sultra sampai ke tujuan.

Personil polisi bersenjata lengkap yang akan melakukan pengawalan pendistribusian logistik Pilgub Sultra. Masing-masing daerah dikawal dua personil. Foto : Awi anoatimes.id

“Masing-masing tujuan logistik di kawal dua (2) Personil Polri bersenjata lengkap,” ujar Kombes Pol Subnedi, Kamis (14/6) di Gudang KPU Sultra.

Khusus tujuan wilayah Kepulauan yang akan melalui pelabuhan, Polda Sultra sudah mengantisipasinya agar logistik Pilgub tidak terkendala akibat adanya antrian pemudik.

“Sudah dikoordinasikan dengan pihak terkait khususnya pelabuhan sebab ini merupakan dokumen negara,” katanya.

Untuk diketahui, 4 daerah kabupaten/kota yang belum terdistribusi logistik yakni Kota Kendari, Kabupaten Konawe Selatan, Wakatobi dan Bombana akan dilakukan pensdistribusian besok, Jumat (15/6).

Laporan : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here