Polda Sultra Minta Media Ikut Sukseskan Pemilu 2019

0
107
Kapolda Sultra, Brigjen Pol Iriyanto SIk (tengah) saat memberikan sambutan saat acara Bina Akrab Polda Sultra bersama Insan Pers. Foto : Jovi anoatimes.id

ANOATIMES.ID, KENDARI – Maraknya berita-berita hoaks yang beredar di masyarakat sudah hampir tidak terbendung, terlebih lagi di momen menghadapi Pemilu 2019. Untuk itu, Kepolisian Daerah Provinsi Sulawesi Tenggar (Sultra) meminta kepada media untuk dapat ikut andil dalam mensukseskan Pemilu 2019 yang aman dan lancar jauh dari berita-berita hoaks dan provokatif.

Permintaan tersebut disampaikan langsung oleh Kapolda Sultra, Brigjen Pol Iriyanto SIK, kepada sejumlah awak media dan pimpinan organisasi wartawan di Sultra, Rabu (26/9) dalam acara Bina Akrab Polda Sultra bersama Insan Pers, di Polda Sultra.

Baca Juga : Forum Caleg Golkar Dukung Prabowo-Sandi, Bagaimana dengan Sultra?

“Demi kelancaran pembangunan dan Pemilu 2019, kami berharap teman-teman media tidak memberikan berita yang sifatnya provokatif dan hoaks terhadap mesyarakat,” pinta Brigjen Pol Iriyanto.

Polisi bintang satu itu juga berharap agar ke depan Polri khusunya Polda Sultra dan jajarannya dapat lebih bersinergi lagi bersama Media dalam membangun dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Bumi Anoa ini, terlebih lagi dalam Pemilu 2019.

“Polri bersama media semoga bisa berkomitmen menjaga sinergitas dan kamtibmas, di Wilayah Sultra yang kita cintai ini,” katanya.

Laporan : Jovi
Editor : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here