Politisi Golkar: Ali Mazi Harus Jaga Komitmen Dengan Golkar

0
186
Ali Mochtar Ngabalin

ANOATIMES.ID.KENDARI – Politisi Partai Golkar Ali Mochtar Ngabalin, meminta calon gubernur Sultra Ali Mazi harus all out menjaga dan amanah menjalankan rekomendasi golkar yang telah memberikan dukungan politik pada Ali Mazi.

“Partai Golkar baik di pengurus pusat maupun pengurus daerah Sultra memberikan dukungan all out pada cagub (calon gubernur) Sultra Ali Mazi, kita harap juga cagub yang kita usung bisa menjaga dan amanah menjalankan rekomendasi yang sudah di berikan partai golkar,” ucapnya pada awak media usai kegiatan Orientasi Fungsionaris Partai Golkar, Senin (11/6), di salah satu hotel di kota Kendari.

Dikatakannya rekomendasi partainya menunjukkan ketua umum golkar Airlangga Hartarto percaya cagub Ali Mazi bisa mengemban tugas memenangkan pemilihan calon gubernur Sultra.

“Kami harap Ali Mazi komitmen dengan partai golkar sebagaimana kami juga komitmen pada Ali Mazi,” kata politisi bersorban ini.

Jika nantinya cagub dan cawagub dukungan golkar ini menang di pilgub Sultra, dia berharap lima tahun kedepan mereka bisa memajukan Sultra utamanya sumber daya manusianya.

“Misalnya bisa mengalokasikan anggaran pendidikan buat generasi muda di Sultra, seperti memberikan beasiswa pendidikan, kalau perlu pendidikan di luar negeri,” harapnya.

Selain itu, Ngabalin menyebut potensi sumber daya alam berupa tambang perlu dikelola dengan baik. Sebab ia melihat persoalan kisruh tambang sering terjadi di Sultra.

“Ingat, keberadaan tambang menunjukkan tanah Sulawesi Tenggara adalah barometer kekayaan alam suatu daerah,” kata pria yang ditunjuk sebagai juru bicara kepresidenan ini.

Laporan : Jayusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here