Porprov XIII, Amrullah Resmi Lepas Kontingen Konkep

0
131
Bupati dan Wakil Bupati Konkep, Amrullah - Andi Muhammad Luffi bersama para pelatih atlet yang bakal berlaga di ajang Porprov XIII di Kolaka. Foto : Jovi / anoatimes.id

ANOATIMES.ID, KONKEP – Bupati Konawe Kepulauan (Konkep), Amrullah, Minggu (2/11), resmi melepas kontingen Konkep yang akan berlaga pada pekan olahraga provinsi (porprov) XIII yang akan dilaksanakan Kabupaten Kolaka Desember ini.

Pelepasan Kontingen Konkep dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Kendari, dalam sambutannya, Amrullah menitip pesan kepada para atlet, manager dan official yang tergabung ke dalam kontingan Konkep untuk bertanding dengan menjunjung tinggi sprotivitas, dan menjaga nama baik Kabupaten Konkep.

Baca Juga : Dugaan Pelanggaran Kampanye Abdul Rahman Belum Diregistrasi Bawaslu Konkep

“Dipundak kalian (kontingen) terletak harapan kami untuk mengharumkan nama baik daerah yang kita cintai dan banggakan ini,” ungkap Amrullah di hadapan ratusan atlet Konkep.

Amrullah menambahkan selama ini pemerintah terus mendungkung dan mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) secara umum, tidak terkecuali di bidang olahraga.

“Bukan hanya bidang formal tetapi disemua bidang. Karena kita butuh prestasi dan butuh juara yang berkesinambungan atas prestasi putra dan putri Wawonii.
Dan saya yakin potensi itu ada pada anak-anak ku sekalian,” tambah Amrullah yang juga Ketua Koni Konkep.

Untuk diketahui, dalam ajang Porprov XIII di Kabupaten Kolaka, Konkep mengikuti 13 cabang olahraga (cabor) diantaranya:

  1. ASKAB PSSI.
  2. PBVSI.
  3. TAEKWONDO.
  4. KARATE/FORKI.
  5. SOFTBALL.
  6. RENANG(PRSI).
  7. GULAT(PGSI).
  8. ANGKAT BERAT (PABBSI).
  9. BALAP MOTOR (IMI).
  10. MENEMBAK (PERBAKIN).
  11. BILIARD.
  12. GATEBALL.
  13. CATUR (PERCASI)

Laporan : Jovi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here