Prof Masihu Intens Bertemu Petinggi Gerindra, PPP dan Hanura

0
299
Prof Dr H Laode Masihu Kamaluddin, M.Sc M.Eng

ANOATIMES.ID, KENDARI – Bakal calon (balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Prof La Ode Masihu Kamaluddin terus menunjukan keseriusannya maju dalam kontestasi pemilihan Gubernur Sultra 2018 mendatang.

Keseriusannya nampak dengan dirinya telah melakukan pendaftaran di beberapa partai, dan ditindak lanjuti dengan intens berkomunikasi langsung dengan para petinggi partai dimana dirinya resmi terdaftar sebagai balon Gubernur Sultra periode 2018-2023 seperti Partai Gerindra, Partai Hanura, PPP dan PKS.

Baca Juga : Prof Masihu : Tak Ada Perubahan, Dukungan Gerindra Tetap ke Saya Untuk Pilgub

Kepada anoatimes.id Prof Masihu mengatakan untuk Partai Gerindra dirinya sudah clear dan sejauh ini belum ada perubahan soal dukungan di Pilgub Sultra, sedangkan untuk PPP dan Hanura serta PKS, dirinya intens berdialog dengan petinggi partai tersebut.

“PPP saya diberikan kesempatan untuk mendapatkan itu dan saya sudah bertemu Romy (Ketua Umum PPP Romahurmuziy), Hanura saya juga sudah ketemu dengan petingginya bahkan beberapa saat lalu sudah makan bersama. Semuanyakan teman saya,” ujar Prof Masihu beberapa saat lalu via seluler.

“Saya terus dialog dengan mereka, saya dialog dengan petinggi partai dimana saya mendaftar, dan semuanya sudah nyatakan dukungan ke saya namun baru sebatas lisan. Kita tunggu saja waktu pendaftaran disitukan final, masih banyak yang akan terjadi,” katanya.

Laporan : Awi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here