Prof Masihu : Tak Ada Perubahan, Dukungan Gerindra Tetap ke Saya Untuk Pilgub

0
655
Prof Laode Masihu Kamaludin

ANOATIMES.ID, KENDARI – Bakal calon (balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Profesor Laode Masihu Kamaluddin mengatakan hingga saat ini dukungan Partai Gerindra dalam Pemilihan Gubernur Sultra (Pilgub) 2018 mendatang belum berubah dan sampai saat ini dukungan partai besutan Prabowo Subianto tersebut tetap kepada dirinya.

“Yang saya tahu posisi saya untuk menjadi calon dari Gerindra sampai hari ini nggak ada yang berubah,” ujar Prof Masihu, saat dihubungi via seluler, Selasa (10/10/2017).

Menurut Prof Masihu, Partai Gerindra merupakan Partai yang besar dan tentu kebijakan yang akan dikeluarkan oleh Pusat akan dilaksanakan para pengurus di tingkat dearah.

Bca Juga : Bupati Konkep Bantah Serobot Lahan Warga

“Saya sudah konsolidasi dengan kader-kader Partai Gerindra dan nggak ada masasalah, Gerindra inikan partai besar, apa kebijakan dan keputusan pusat maka akan ditindak lanjuti daerah,” ungkapnya.

Bagaimana Dengan Isu Pergantian Ketua DPD Partai Gerindra Sultra

Menurut Prof Masihu sampai saat ini Ketua DPD Partai Gerindra Sultra masih dipegang oleh Imran.

“Sudah lama saya diberitahu, namun untuk kepentingan verifikasi partai tentu akan sulit bila dilakukan pergantian. Ini kebijakan untuk seluruh indonesia, bukan spesifik Sultra saja,” ungkap Prof Masihu.

Laporan : Awi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here