PT Antam Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu dan Lansia di Kendari

oleh -91 views
Buka Bersama PT Antam Pomalaa
PT Antam Tbk saat menggelar buka puasa bersama dengan ratusan anak yatim dan lansia di Kota Kendari.

ANOATIMES.ID, KENDARI – PT Antam Tbk (Persero) menggelar buka puasa bersama dengan 580 anak yatim/piatu dari 8 pondok pesantren, 100 Fakir Miskin dan lansia dari panti jompo di Kendari, serta 30 pensiunan PT AntaM

Dalam agenda buka puasa bersama yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kendari, pihak PT Antam memberikan santunan kepada anak yatim/piatu dan lansia tersebut.

Dirut PT Antam Tbk, Arie Prabowo Ariotedjo mengatakan bahwa Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinanti-nanti oleh umat muslim untuk berlomba-lomba beribadah mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Melalui momen di Bulan yang suci ini, kami mengharapkan kebersamaan dan kerjasama yang telah terjalin selama ini terus dapat dibina dengan baik. Kami yakin dengan kerja keras, dukungan dan sinergi ANTAM dengan seluruh stakeholder, kita akan dapat tumbuh bersama demi kehidupan dan lingkungan masyarakat yang lebih baik,” kata di Grand Clarion hotel Kendari.

Lanjutnya, dengan berbagi kepada saudara-saudara yang kurang mampu, sebagai rangkaian ibadah kita, kita perkukuh kerukunan dan persatuan kita, ukhuwah Islamiah dan ukhuwah wathoniah, menghadapi setiap tantangan yang dihadapi.

“Kita berlomba-lomba dalam kebaikan untuk mencapai masa depan yang lebih baik,” tambahnya.

“Pada kesempatan ini, perkenankan kami dan seluruh Direksi PT ANTAM (Persero) Tbk mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan ini,” terangnya.

Melalui acara tersebut, semua dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyu, serta mendapatkan rahmat, hidayah dan pengampunan-Nya di penghujung bulan Ramadhan ini. Sehingga, dapat kembali ke fitrah kita sebagai makhluk Allah SWT yang terbaik.

“Dengan melaksanakan ibadah puasa, Bulan Ramadhan merupakan momentum yang tepat bukan hanya untuk meningkatkan keimanan, tetapi juga untuk meningkatkan kejujuran, keikhlasan, kerja keras dan kepedulian sosial,” harap Arie.

Laporan : Rahmat R.