PT. SJSU Baksos Pengobatan Gratis Korban Banjir

oleh

ANOATIMES,ID. KENDARI – Banjir yang melanda di kabupaten Konawe Utara (Konut) menimbulkan simpati dari berbagai kalangan. Salah satunya perusahaan PT Sinar Jaya Sultra Utama (SJSU).

PT. SJSU menyelenggarakan bakti sosial berupa pengobatan gratis pada warga terdampak banjir. Bakti sosial ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial group perusahaan yang dipimpin Herry Asiku ini terhadap masyarakat.

Bagian logistik PT. SJSU Rillyanoek mengatakan kegiatan baksos pengobatan geratis untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah bencana banjir.

“Kami juga melakukan pengobatan geratis untuk masyarakat di konut,” jelas Rillynoek beberapa waktu lalu.

Dikatakannya kegiatan baksos pengobatan gratis masih bagian dari kelanjutkan visi kemanusiaan PT. SJSU menyalurkan bantuan logistik seperti makanan, minuman dan pakaian layak pakai. Tapi mereka juga

“Kita juga memberikan bantuan makanan dan baju dewasa. PT. SJSU juga menyalurkan bantuan popok bayi dan pembalut wanita” ungkapnya.

Rillynoek mengungkapkan sejauh ini bantuan sudah pada sampai ke wilayah yang sulit terjangku berkat kerja keras anggota tim dari PT SJSU menempuh medan yang rusak dan memberikan bantuan pada korban bencana.

 

Laporan : Jayusman