Pulang Berhaji, Tina Nur Alam Bicara Soal Pasangannya di Pilgub

0
1064
Hj Tina Nur Alam

ANOATIMES.ID, KENDARI – Sepulang melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci Mekah, Hj Tina Nur Alam kini mulai kembali fokus kepada pencalonan dirinya sebagai bakal calon (balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018 mendatang.

Terbaru, Hj Tina Nur Alam melakukan penandatanganan pakta integritas di Partai Golkar. Diketahui nama Hj Tina Nur Alam dimasukan menjadi salah satu balon gubernur di Partai Golkar melalui Rapat Pimpinan Khusus Daerah (Rapimdasus) DPD II Partai Golkar se-Sultra.

Menyangkut pasangan, Tina Nur Alam mengatakan hampir semua figur kepulauan berkeinginan berpasangan dengan dirinya.

“Hampir semua figur kepualuan ingin berpasangan dengan saya,” ujar istri Gubernur Sultra non aktif ini, di kediamannya, Rabu (27/9/2017).

Walaupun banyak yang menginginkan dirinya, Tina menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada yang pasti akan berpasangan dengannya.

“Kita tidak tahu akan berpasangan dengan siapa, namun saya ingin berpasangan dengan yang menang. Sebab politik fluktuatif dan masih setahun lagi,” katanya.

Bila Pasangan Telah Ada, Maju 01 atau 02?

Menurut Hj Tina Nur Alam untuk menentukan apakah dirinya akan maju sebagai Balon Gubernur atau Wakil Gubernur tergantung pada hasil survei.

“Saya melihat survei apakah saya di 01 atau 02. Kita kan maju untuk menang.

“Yang menentukan nanti bulan 1, apakah saya berpasangan dengan siapa, mendaftar sebagai 01 atau 02, atau mungkin sama sekali saya tidak maju,” ungkapnya.

Laporan : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here