Rapimdasus Golkar, Tidak Ada Nama Ali Mazi

oleh -38 views
Imam Alghazali
Ketua Harian DPD I Partai Golkar Provinsi Sultra, Imam Alghazali

ANOATIMES.ID, KENDARI – Bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi mengklaim bahwa dirinya didukung oleh Partai Golkar dalam Pilgub 2018 mendatang. Klaim Ali Mazi tersebut rupanya bertolak belakang dengan keinginan pengurus Partai Golkar di tingkat Kabupaten/Kota di Sultra.

Berdasarkan hasil Rapat Pimpinan Daerah Khusus (Rapimdasus) seluruh DPD II Partai Golkar se-Sultra, Sabtu (23/9/2017) kemarin, suara seluruh DPD II hanya mengusulkan dua figur yaitu, Asrun dan Rusman Emba.

Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sultra, Imam Al Ghozali mengatakan dalam rapat tersebut nama Ali Mazi sama sekali tidak disebutkan.

“Tidak ada sedikitkan nama Ali Mazi disebutkan,” ujar Imam Al Ghozali, Minggu (24/9/2017) via seluler.

Menurut Imam, suara dari para DPD II Kabupaten/Kota akan dikirimkan ke DPP, namun DPD I masih harus menambahkan 1 nama lagi.

“Nama yang akan dikirim ke DPP ialah 3 nama, 2 nama kan usulan dari DPD II, dan yang 1 nama lagi merupakan kewenangan DPD I,” ujarnya.

“Di Rapimdasus kemarin tidak ada nama Ali Mazi, namun kita belum tahu apakah di DPD I akan diusulkan dia atau tidak, sebab di DPD I kan banyak pendapat yang akan disatukan,” ungkapnya.

Laporan : Awi