Razia Ramadhan, Pasangan Kekasih dan 3 Banci Digelandang ke Kantor Polisi

oleh -278 views

ANOATIMES.ID, KENDARI – Untuk menjaga kesucian Bulan Ramadhan, Senin (12/6/2017) malam, Pemerintah Kota Kendari melalui Sat Pol Pp bersama Kepolisian dan di back up pihak TNI kembali melakukan Razia tehadap cafe remang-remang dan sejumlah penginapan di wilayah Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Razia yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kemaraya, Iptu Fajar bergerak sekitar pukul 22.00 Wita. Sasaran pertama ialah cafe remang-remang sepanjang Kendari Beach dan Taman Kendari Beach, di lokasi tersebut tim razia gabungan mendapati tiga orang banci yang sedang mangkal menunggu pelanggannya.

Ketiga banci yang tampak mengenakan gaun merah dan biru tersebut lalu digelandang tim razia ke Polsek Kemaraya.

Ketgam : Tiga waria kedapatan sedang mangkal di Taman Kendari Beach. Foto : Awi

Tidak sampai disitu, tim lalu bergerak menyisir sejumlah penginapan di wilayah Kecamatan Kendari Barat, hasilnya didapati sepasang pria dan wanita berumur dalam satu kamar, keduanya mengaku sebagai pasangan suami istri namun tidak dapat menunjukan bukti keduanya pasangan sah. Sayangnya, sepasang pria dan wanita yang diduga pasangan selingkuh tersebut mampu mengelabui personil tim gabungan, hingga keduanya berhasil melarikan diri.

Usai menyisir sejumlah penginapan, tim lalu bergerak menuju Taman Mangrove Kendari. Disana tim mendapati sepasang kekasih yang sedang dimabuk kasmaran. Keduanya juga digelandang ke Polsek Kemaraya dikarenakan memadu kasih di tempat gelap-gelapan pada pukul 12.00 Wita.

“Tunggu pak, memangnya kita bikin apa, kenapa mau dibawa,” tanya serentak He dan Ri pada tim razia.

Sayangnya upaya keduanya tidak membuahkan hasil, keduanya tetap digelandang ke Polsek Kemaraya.

Kapolsek Kemaraya, Iptu Fajar mengatakan razia yang dilakukan bertujuan untuk menjaga kesucian Bulan Ramadhan.

Laporan : Awi