Real dan Quick Count, JB: RM-SK Yakin Menang

0
692
Jaffray Bittikaka

ANOATIMES.ID, KENDARI – Pasca tahapan pencoblosan di TPS, Tiga pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sultra periode 2018-2023 merilis hasil Quick Count dan Real Count.

Masing-masing mengklaim unggul berdasarkan Quick Count dan Real Count dari Lembaga Survei dan Internal masing-masing paslon.

Menanggapi itu, Wakil Ketua Tim Pemenangan Paslon Rusda Mahmud – Sjafei Kahar (RM – SK) Jaffray Bittikaka mengatakan tidak terpengaruh dengan hasil Quick Count dan Real Count masing-masing paslon, dan tetap optimis yakin akan kemenangan RM – SK.

“Intinya kita tunggu saja hasil dari KPU, karena Quick Count sementara itu belum bisa dijadikan patokan kemenangan, karena kami masih yakin RM-SK menang,” terang JB (sapaan akrab Jaffray Bittikaka, Kamis (28/6) via seluler.

Menurut JB, di beberapa daerah di luar Sultra, banyak hasil Quick Count yang berubah, untuk itu tidak ada yang perlu dicemaskan.

“Diluar Sultra juga banyak telah terjadi perubahan quick count, jadi tidak perlu untuk cemas menanggapi hasil quick count sementara yang beredar di publik saat ini,” kata JB.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Sultra terkhusus simpatisan dan relawan RM-SK untuk tidak terhasut data Quick Count sementara yang telah beredar di masyarakat saat ini,” imbau Ketua DPW Perindo Sultra ini.

Laporan : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here