Resmi Daftar Ke Nasdem, ARF Mengaku Punya Visi yang Sama

oleh -44 views
Ketgam : Abdul Rahman Farisi usai mendaftat di Partai Nasdem.

ANOATIMES.ID, KENDARI – Salah satu bakal Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdul Rahman Farisi (ARF) resmi melakukan pendaftaran ke Partai Nasdem. Dalam pendaftarannya ke Nasdem ARF didampingi keluarga dan pendukung ARF yang menamakan diri sebagai Sahabat ARF.

Dalam sambutannya ARF mengatakan pendaftaran dirinya ke Nasdem dikarenakan dirinya memiliki visi yang sama dengan Partai Nasdem yaitu Gerakan Restorasi dan perubahan.

“Saya dan Partai Nasdem memiliki visi yang sama yaitu gerakan restorasi dan perubahan,” ujar ARF, Sabtu (17/6/2017) usai melakukan pendaftaran.

Lebih lanjut, ARF menjelaskan ketika dirinya diusung oleh Partai Nasdem maka dirinya akan membuat komitmen politik permanen, yang mana dirinya akan berusaha menciptakan salah satu unsur pimpinan DPRD Provinsi Sultra dari Partai Nasdem. Tidak hanya itu, dirinya juga mengatakan akan memperjuangkan satu kursi di DPR RI dari Partai Nasdem.

“Seorang gubernur tidak bisa kerja sendiri, perlu dukungan DPR. Untuk itu bila terpilih nanti, saya akan upayakan satu kursi pimpinan DPR Sultra dari Nasdem. Dan juga DPR RI dari Nasdem,” ungkapnya.

ARF menambahkan, dirinya optimis akan diusung oleh Partai Nasdem, sebab dirinya sudah melakukan komunikasi politik ke petinggi petinggi Partai Nasdem.

Sementara itu, Ketua Bappilu Partai Nasdem, Amir Faisal mengatakan berkas ARF dinyatakan diterima dan lengkap.

“Setelah dilakukan verifikasi, berkasPak ARF dinyatakan lengkap,” katanya.

Laporan : Awi