Resmi Diganti, Ali Irfan : Masih Banyak Mimpi Saya yang Belum Terwujud

oleh -62 views

ANOATIMES.ID, KENDARI – Kepala Wilayah (Kanwil) Departemen Agama (Depag) Sultra resmi berganti, dari Muhammad Ali Irfan digantikan oleh Abdul Kadir pada Kamis (08/06/2017) di Kantor Depag Sultra.

Dalam acara pisah sambut dan serah terima Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Sultra, Ali irfan mengaku masih banyak mimpinya yang belum terwujud selama 3 tahun menjabat.

“Masih banyak mimpi saya di Sultra ini. Saya sebenarnya ingin menjadikan Sultra sebagai embarkasih haji,” katanya saat memberikan sambutan.

Menurutnya, selama masa jabatannya mimpi tersebut sudah diperjuangkan, namum belum terealisasi.

Ia menambahkan, meskipun demikian dirinya akan tetap mengawal Kanwil baru Abdul agar menghadap Menteri Agama RI untuk mewujudkan mimpi tersebut.

“Saya sudah berjuang agar ada embarkasi transit haji di Sultra. Saya juga mengemis demi mimpi ini, sebab pada daerah-daerah lain yang kecil sudah menjadi embarkasi apalagi kita Sultra,” tegasnya.

“Namum mimpi ini tidak akan terhenti disini, dan saya siap mendapingi Kanwil Baru untuk memperjuangkan Sultra menjadi embarkasi haji,” imbuhnya Ali Irfan.

Ia juga berharap agar selalu ada persatuan dan kesatauan dalam menyetukan hati untk memajukan sultra dari semua aspek.

“Kita harus selalu memiliki kesadaran dan perlu untuk membangun Sultra yang lebih baik,” harapnya dengan nada haru.
Laporan : Rahmat R.