Resmi Mendaftar Balontum HIPMI Sultra, Suci Kantongi Rekomendasi 9 BPC

0
304
Sucianti Suaib Saenong bersama tim pemenangannya saat melakukan pendaftaran resmi di Panitia Musda HIPMI Sultra. Foto : Rahmat / anoatimes.id

ANOATIMES.ID, KENDARI – Bakal calon Ketua Umum (Balontum) BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Sucianti Suaib Saenong, Sabtu (21/10/2017) resmi melakukan pendaftaran sebagai Balontum BPD HIPMI Sultra periode 2017-2020. Pendaftaran Suci Suaib Saenong diterima langsung oleh Mantan Ketua Umum (Mantum) BPD Sulta Dinal Febrianto.

Sucianti Suaib Saenong bersama beberapa BPC HPMI Kabupaten/Kota usai menggelar konfrensi pers usai resmi mendaftar sebagai Balontum BPD HIPMI Sultra.

Dinal Febrianto mengatakan sejak dibuka pada 19 – 21 Oktober 2017 ini sudah ada tiga balontum yang mengambil formulir namun yang secara resmi mendaftar baru seorang yakni Sucianti Suaib Saenong.

Baca Juga : Tiga Hari Dibuka, Tiga Figur Balontum HIPMI Sutra Ambil Formulir

“Sudah ada tiga yang ambil formulir namun yang resmi mendaftar dengan mengembalikan formulir baru Sucianti Suaib Saenong,” ujar Dinal.

Sementara itu, Sucianti Suaib Saenong mengatakan dirinya sudah mengantongi sembilan (9) rekomendasi BPC HIPMI Kabupaten dan Kota untuk maju dalam kontestasi pemilihan orang nomor wahid di BPD HIPMI Sultra.

“Sudah ada sembilan rekomendasi BPC yang mendukung saya. BPC apa saja nantilah di akhir disebutkan,” ujar Suci di kediamannya usai mendaftar.

Lebih lanjut, Suci (sapaan akrab Sucianti Suaib Saenong) menjelaskan kedepan apabila dirinya diberi amanah untuk memimpin BPD HIPMI Sultra dirinya siap menjadikan HIPMI Sultra berperan aktif pada setiap pengusaha yang ada di Sultra dan akan menjadi partner dari Pemerintah Daerah (Pemda) Sultra.

“Kedepan apabila saya diberi amanah, saya akan jadikan kepengurusan HIPMI Sultra bukan hanya elit melainkan merata hingga kebawah,” katanya.

Laporan : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here