Ribuan Relawan Bakal Bergerak Menangkan Nirna Lachmudin

oleh
Seorang relawan tampak memperhatikan selebaran brosur Nirna Lachmudin. Foto : Istimewa

ANOATIMES.ID, KOLTIM – Sejak dikukuhkan pada Oktober 2018 lalu, Sahabat Nirna Lachmudin terus bergerak menghimpun suara di kabupaten dan kota se-Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan tujuan memenangkan Nirna Lachmudin pada Pemilihan legislatif (Pileg) DPR RI 2019.

Sabtu, (26/1) Sahabat Nirna Lachmudin bergerak di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim). Sahabat Nirna Lachmudin memberikan pembekalan kepada ratusan relawan di Desa Welala, Kecamatan Ladongi, Koltim.

Ketua Sahabat Nirna Lachmudin, Laode Hasiruddin mengatakan Sahabat siap menggerakkan ribuan relawan yang ada di seluruh kabupaten dan kota se-Sultra. Nantinya, relawan yang telah diberikan pembekalan bakal turun mensosialisasikan figur Nirna Lachmudin kepada masyarakat.

“Makanya kita lakukan pembekalan relawan yang akan dilakukan secara bertahap di seluruh wilayah kabupaten/kota di Sultra,” tuturnya.

Lanjut, Laode Nasirudin mengungkapkan relawan-relawan Nirna Lachmudin bakal Dor To Dor ke rumah-rumah masyarakat.

“Target kita ada 100 ribu rumah yang akan disisir oleh relawan Sahabat Nirna di 17 kabupaten/kota,” ungkapnya.

Pada saat Dor to Dor, Sahabat dan Relawan Nirna Lachmudin bakal mensosialisasikan program-program Nirna Lachmudin diantaranya meningkatan infrastruktur daerah, pendidikan dan kesehatan gratis berkualitas, petani dan nelayan mandiri, pemberdayaan perempuan dan usaha kecil.

“Empat program utama itulah yang akan kita jual ke masyarakat. Apalagi beliau merupakan politisi yang sudah dua periode menjabat sebagai anggota DPRD Sultra,” urainya.

Laporan : Awi